Rabu, 08 Maret 2017

BELANJA DI MALL BALI, PANGERAN ARAB INI MALAH MENANGIS

Ada kisah unik saat rombongan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdul Aziz Al-Saud belanja di Discovery Shopping Mall, Kuta. Sebab, salah satu pangeran dikabarkan menangis saat bertemu dengan orang Bali.
PANGERAN ARAB

General Manager PT.Bali Unicorn, Wayan Puspanegara selaku pengelola mal menceritakan kalau Putra Mahkota Kerajaan Arab Saudi itu terharu dengan keramah-tamahan dan ketulusan orang Denpasar yang tidak dia dapatkan di negaranya.

“Ada salah satu pangeran, mohon maaf saya tidak boleh menyebutkan namanya menangis terharu karena senang di Bali,” kata Puspanegara saat ditemui di Discovery Shopping Mall, Rabu (8/3/2017).

Pangeran yang diketahui bernama Muhammad bin Salman Al Saud itu sempat bertanya kepada masyarakat yang begitu ikhlas meski wilayahnya sempat di bom oleh orang Muslim.

“Dia tanya kenapa orang Bali begitu ikhlas, sambil menangis,” tambahnya.

Setelah puas berbelanja, Pangeran sempat memberikan dua gulung karpet Persia dan juga AC untuk musholla mal tersebut.

“Ini membuktikan bahwa mereka juga welcome terhadap kita,” tutupnya.

Sebagai informasi, pelesiran Raja Salman di Bali diperpanjang. Hal ini disampaikan oleh Kedutaan Besar Kerajaan Arab Saudi di Jakarta dan ditujukan kepada Kementerian Luar Negeri RI.

Dalam surat itu, diberitahukan rencana awal liburan Raja Salman hanya sampai tanggal 9 Maret 2017. Namun, pihak Kedutaan Besar Kerajaan Arab Saudi meminta penambahan waktu liburan Raja Salman di Bali hingga 12 Maret 2017.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar